Wisata ke Gili Meno

Kali ini kita akan di ajak berwisata ke Gili Meno. Gili Meno salah satu dari 3 gili yang terletak di lombok bagian utara ini juga menawarkan keindahan pantai yang tidak kalah bagusnya. Gili ini memiliki luas terkecil dari 2 gili lainnya yakni air dan trawangan dengan arah lokasi paling timur.  Meskipun terkecil bukan berarti gili ini tidak menawarkan keindahan pantai. Gili ini juga memiliki pasir putih dengan pantai yang bersih serta habitat lautnya yang bermacam - macam.

Bila kita mengelilingi gili ini kira - kira 2 jam perjalanan dengan berjalan kaki sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Memang gili ini bila dibandingkan 2 gili yang lain kalah dalam jumlah pengunjung atau agak sepi namun bukan berarti tempat ini tidak di sukai. Mungkin buat anda yang tidak menyukai keramaian sangat cocok di tempat ini. Atau yang lagi berbulan madu lokasi ini sangat pantas karena akan menikmati suasana romantis di pantai sambil melihat sunset.
Untuk penginapan tempat ini juga telah banyak tersedia dengan berbagai harga. Wisata Lombok Travel merekomendasikan tempat ini buat anda yang ingin berbulan madu atau bagi anda yang mencari tempat yang tenang sambil merileksasikan otak akibat penuhnya pekerjaaan yang anda jalani di perkotaan
Picture by Yeowatzup

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More