Wisata ke Gili Trawangan Lombok

Ayo wisata ke Gili Terawangan Lombok!! Mungkin ini adalah ajakan yang pas kami berikan buat anda yang ingin berwisata menikmati liburan. Anda ingin liburan ke Bali? Ah sepertinya sudah terlalu sering ke bali..bagaimana kalau ke lombok? Saya rasa tempat ini bagus juga dan ga kalah bagus nya dari pulau Bali. Mungkin itu sekelumit didalam pikiran orang yang terbiasa liburan ke bali. Kali ini wisata lombok travel akan membawa kita bertamasya ke tempat wisata Gili Trawangan yang ada di Lombok.
                                                          Picture by Jedda Villa Bali
Gili Trawangan merupakan salah satu objek wisata yang berada di pulau Lombok persisnya di Kab. Lombok Utara. Objek wisata ini sangat terkenal di mancanegara sesudah Bali. Banyak turis mancanegara yang berdatangan ke tempat ini dan mereka umumnya kaum muda yang ingin menikmati liburan. Bila kita datang dari bandara selaparang dan ingin menuju gili maka tujuan kita adalah ke pemenang dengan jarak 1.5 jam lalu sampai pemenang kita langsung menuju pelabuhan bangsal untuk  memakai perahu motor menuju gili dengan perjalanan laut sekitar setengah jam dan sampai dah di gili. Di gili ini menawarkan banyak pilihan wisata air yang menghibur kita. Mulai dari berenang atau bersnokling ria dipinggir pantai sambil menikmati pantai dengan pasir putih disertai air laut yang berwarna hijau atau juga wisata bawah laut. Untuk wisata bawah laut atau diving memang diperlukan keahlian khusus jadi bila kita belum mempunyai keahlian ini kita bisa menikmati melalui kapal akuarium. Berselancar, bermain kano atau juga bermain jet air, gili ini juga menyediakan itu semua. Pemandangan sunset maupun sunrise juga bisa kita nikmati. Pada malam hari gili ini siap menghibur dengan berbagai acara night party dipinggir pantai yang diselenggarakan oleh night club maupun hotel - hotel yang ada di gili.

Untuk penginapan lokasi ini paling banyak dipenuhi villa dan hotel dengan berbagai tarif harga permalam. Jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke lombok untuk menikmati liburan ada baiknya mampir ke tempat ini untuk menikmati wisata gili trawangan karena dipastikan anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat wisata ini. Bagaimana anda berminat untuk berlibur ke tempat ini ? Wisata Lombok Travel siap membantu anda yang ingin berlibur ke gili ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More